Tekad Ander Herrera Jelang Laga vs Chelsea

Tekad Ander Herrera Jelang Laga vs Chelsea

Tekad Ander Herrera Jelang Laga vs Chelsea

Berita Bola Online – Ander Herrera menegaskan bahwa Manchester United bertekad untuk mengalahkan Chelsea setelah tersingkir dari Piala FA oleh pemuncak klasemen Liga Premier Inggris itu bulan lalu.

Gelandang Spanyol itu menerima kartu merah ketika dua raksasa Inggris itu terakhir kali saling berhadapan. Dan Chelsea berhasil memanfaatkan keuntungan unggul jumlah pemain untuk maju ke semi final Piala FA.

Pertemuan tersebut sekaligus menjadi yang kedua kalinya pasukan Antonio Conte mengalahkan pasukan Jose Mourinho selama musim ini. Sebelumnya The Blues meraih kemenangan 4-0 atas The Red Devils di Liga Premier Inggris pada awal musim.

Baca juga: 

Tapi Herrera bertekad untuk menebus kesalahannya pada hari Minggu (16/4), ketika Setan Merah mencoba untuk menutup kesenjangan jarak poin mereka dengan posisi 4 besar klasemen liga.

“Saya pikir kami berada di bawah kendali [pertandingan Piala FA],” kata Herrera kepada United Review.

“Tapi itu adalah keputusan kartu merah yang tidak menguntungkan bagi kami, karena saya tidak pantas untuk menerima itu. Sepakbola adalah seperti itu.

“Sekarang kami memiliki kesempatan lain untuk mengalahkan mereka. Mereka adalah tim terbaik di liga sejauh ini. Mereka akan memenangkan liga.

“Tapi kami memiliki kesempatan untuk mengalahkan tim yang mungkin juara, sehingga merupakan motivasi yang baik.

“Kami menghormati Chelsea karena mereka melakukan hal-hal yang besar, tapi kami pantas mendapatkan satu hari besar di Old Trafford,” tutup Herrera.