Chelsea Baru Lepas Costa Setelah Gaet Morata

Chelsea Baru Lepas Costa Setelah Gaet Morata

Chelsea Baru Lepas Costa Setelah Gaet Morata

Berita Bola Online – Chelsea dikabarkan akan memungkinkan Diego Costa untuk mencari peruntungan lain di Liga Super Cina, tetapi hanya setelah The Blues menyelesaikan kesepakatan transfer untuk Alvaro Morata.

Costa menjadi target transfer klub kaya dari Cina selama jendela transfer bulan Januari lalu namun The Blues memblokir potensi kepindahan sang striker.

Tianjin Quanjian dikatakan bersedia untuk menawarkan upah senilai 30 juta Pounds per tahun untuk pemain internasional Spanyol tersebut, dan Daily Express mengatakan bahwa klub Cina tersebut akan menghidupkan kembali minat mereka di musim panas ini.

Baca juga:

Laporan tersebut juga mengklaim bahwa pemilik Quanjian, Shu Yuhui telah menetapkan penandatanganan Costa sebagai prioritas utama mereka. Quanjian dikatakan akan meluncurkan tawaran senilai 90 juta Pounds untuk mendaratkan pemain 28 tahun tersebut.

Costa sendiri telah menjadi bagian integral dari skuat Antonio Conte musim ini. Namun Chelsea dikabarkan akan memberikan lampu hijau kepada Quanjian jika mereka mampu membawa Morata ke London barat.

Striker Real Madrid itu telah berjuang untuk bermain secara reguler bersama Los Blancos sejauh ini dan dikatakan terbuka untuk pindah ke Liga Premier Inggris.