Skuat Sudah Penuh Sesak, Persebaya Masih Ngotot Cari Striker Idaman

Skuat Sudah Penuh Sesak, Persebaya Masih Ngotot Cari Striker Idaman

Skuat Sudah Penuh Sesak, Persebaya Masih Ngotot Cari Striker Idaman

Berita Bola Online – Sampai saat ini Persebaya Surabaya masih terus berambisi mendatangkan striker berkualitas untuk memperkuat tim di kompetisi Liga 2 musim 2017.

Striker memang menjadi posisi yang sangat krusial bagi Persebaya, karena saat ini mereka hanya memiliki satu striker yang siap diturunkan, yakni Irfan Jaya. Sedangkan striker gaek yang diharapkan menjadi andalan, Rachmat Afandi masih belum diketahui kapan sembuh dari cedera lututnya.

“Kami masih membutuhkan pemain tambahan di posisi striker. Ini harus segera kami penuhi, mengingat kompetisi sudah semakin dekat. Kami tidak akan pernah menyerah, kami akan terus mencari striker yang berkualitas,” kata direktur Persebaya, Candra Wahyudi.

Baca juga:

Padahal saat ini Persebaya sudah memiliki 27 pemain, di mana 4 pemain diantaranya adalah pemain magang. Keempat pemain magang itu adalah Arif Rachman (23 tahun/bek kanan), Jayadin Udin (22 tahun/bek tengah), M. Jalaluddin (23 tahun/bek tengah), dan Adam Maulana (20 tahun/gelandang).

Meskipun masih berstatus pemain magang, bukan tidak mungkin mereka akan dipromosikan ke tim utama The Green Force.

“Kamungkinan promosi ke tim utama jelas ada. Karena itu saya berharap mereka menunjukkan penampilan terbaiknya saat diberi kesempatan tampil,” lanjut Candra.