Yang Dikatakan Ibrahimovic Kepada Pemain MU Usai Mkhitaryan Cetak Gol

Yang Dikatakan Ibrahimovic Kepada Pemain MU Usai Mkhitaryan Cetak Gol

Yang Dikatakan Ibrahimovic Kepada Pemain MU Usai Mkhitaryan Cetak Gol

Berita Bola Online – Zlatan Ibrahimovic menunjukkan profesionalisme dan kepemimpinan yang luar biasa selama Manchester United ditahan imbang 1-1 atas Anderlecht pada hari Jumat (14/4) dini hari WIB. Striker gaek asal Swedia itu menggunakan momen perayaan gol Henrikh Mkhitaryan untuk menyampaikan instruksi kepada rekan satu timnya.

Bisa dibilang bahwa Ibrahimovic telah menjadi tokoh yang sangat berpengaruh di Old Trafford sejak kedatangannya di musim panas. Itulah alasannya mengapa rekan setimnya sangat memberikan respek kepadanya seperti yang ditunjukkan selama pertandingan leg pertama babak perempat final Liga Europa di Belgia tersebut.

Ibrahimovic terlihat memberikan perintahnya kepada rekan setimnya ketika mereka merayakan gol yang dicetak Mkhitaryan pada menit ke-37.

Baca juga:

Meskipun The Red Devils baru saja unggul, namun Ibrahimovic tampak mengatakan kepada pemain United: “Kita perlu melakukan lebih”.

Dan nampaknya apa yang diperintahkan Ibrahimovic terbukti tepat. Meski mendominasi permainan, United tidak dapat menemukan cara selanjutnya untuk menerobos lini pertahanan Anderlecht hingga akhirnya Leander Dendoncker mencetak gol untuk tuan rumah dengan sundulan kuat di menit ke-86.

Dengan agregat 1-1, kedua tim akan memainkan leg kedua di Old Trafford pada hari Kamis depan.