Real Madrid Tim Terbaik di Eropa, Juve Nomor 2

Real Madrid Tim Terbaik di Eropa, Juve Nomor 2

Real Madrid Tim Terbaik di Eropa, Juve Nomor 2

Berita Bola Online – Leg pertama babak perempat final Liga Champions telah mengguncang sepak bola di Eropa. Akan tetapi hal itu tidak terlalu banyak menyebabkan perubahan dalam Shaka Hislop’s Power Rankings, dengan tim besutan Zinedine Zidane masih menempati peringkat teratas.

1. Real Madrid (tidak ada perubahan)

Mereka hanya bermain imbang 1-1 di derby Madrid vs Atletico, tetapi satu poin yang mereka peroleh telah benar-benar memperpanjang keunggulan mereka di puncak klasemen La Liga, berkat kekalahan Barcelona dari Malaga. Pada pertengahan pekan, Cristiano Ronaldo menjadi bintang pertunjukan. Ia mencetak dua gol untuk menginspirasi kemenangan 2-1 Madrid di markas Bayern Munich.

2. Juventus (tidak ada perubahan)

Gonzalo Higuain mencetak dua gol di laga terakhir Juve di liga domestik, untuk menghantarkan timnya semakin dekat meraih gelar Serie A musim ini. Kemudian Paulo Dybala menjadi bintang di laga vs Barcelona. Pemain berusia 23 tahun itu mencetak dua gol dalam kemenangan 3-0 atas Barcelona, yang telah membuat peluang Si Nyonya Tua lolos ke babak semifinal Liga Champions musim ini semakin terbuka lebar.

Baca juga:

3. Bayern Munich (tidak ada perubahan)

Meskipun tim besutan Carlo Ancelotti ini baru saja menderita kekalahan 2-1 dari Real Madrid, tetapi mereka masih bertahan di posisi ke 3 berkat hasil bagus mereka di laga-laga sebelumnya.

4. Chelsea (+1)

5. Atletico Madrid (+1)

6. Tottenham (+1)

7. Monaco (+3)

8. AS Roma (tidak ada perubahan)

9. Barcelona (-5)

Pekan kemarin telah menjadi mimpi buruk bagi Barcelona. Setelah mereka dilibas dengan skor 2-0 oleh Malaga di ajang La Liga, mereka kembali menelan kekalahan dengan skor telak dari Juventus di leg pertama babak perempat final Liga Champions. Namun demikian, mereka masih memiliki peluang untuk lolos ke babak semifinal, mengingat apa yang telah mereka lakukan di leg kedua melawan PSG di babak sebelumnya.

10. Borussia Dortmund (-1)