Ferdinand Puji Ronaldo- Ini konyol

Ferdinand Puji Ronaldo: Ini konyol

Ferdinand Puji Ronaldo- Ini konyol

Berita Bola Online – Rio Ferdinand telah memberikan pujian kepada bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo, setelah pencapaian mengesankan sang pemain di ajang Liga Champions.

Cristiano Ronaldo mencetak dua gol saat Real mengalahkan Bayern Munich dengan skor 2-1, di bentrokan leg pertama kedua tim pada babak perempat final dini hari tadi.

Arturo Vidal mencetak gol pembuka permainan dan membuat Bayern unggul 1-0 terlebih dahulu atas Los Blancos. Akan tetapi, Javi Martinez kemudian mendapatkan kartu merah, dan Les Merengues berhasil memanfaatkan keunggulan jumlah pemain dan akhirnya berhasil menghukum raksasa Bundesliga Jerman tersebut.

Ronaldo mencetak dua gol di laga tersebut dan akhirnya memastikan dirinya sendiri menjadi pemain pertama yang mencapai 100 gol di kompetisi Eropa.

Baca juga:

Dan Ferdinand yang pernah bermain bersama Ronaldo di Manchester United, merasa kagum dengan apa yang telah di capai mantan rekan setimnya itu.

“Dia orang yang terobsesi dan pesepakbola yang terobsesi dengan obsesi untuk meningkat dari tahun ke tahun untuk mempertahankan kualitasnya,” kata Ferdinand kepada BT Sport.

“Standar yang ia tetapkan pada dirinya adalah konyol,” tukasnya.