Rummenigge- Real Madrid Tahu Kami Tak Akan Jual Lewandowski

Rummenigge: Real Madrid Tahu Kami Tak Akan Jual Lewandowski

Rummenigge- Real Madrid Tahu Kami Tak Akan Jual Lewandowski

Berita Bola Online – Kepala eksekutif Bayern Munich, Karl-Heinz Rummenigge mengatakan bahwa presiden Real Madrid, Florentino Perez sudah mengetahui jika Die Bavarian tidak akan pernah menjual Robert Lewandowski.

Lewandowski memang dikabarkan menjadi pemain incaran Los Blancos setelah pemain asal Polandia itu berhasil mencetak 26 gol dari 28 pertandingan Bundesliga. Ia juga mencetak 7 gol dalam 8 penampilan di Liga Champions Eropa.

“Perez dan saya tahu apa yang mungkin dan apa yang tidak mungkin,” kata Rummenigge kepada AS.

Baca juga:

“Dia tahu bahwa kami tidak akan menyingkirkan dan menjual pemain.

“Real Madrid tahu apa yang mungkin. Dua tahun yang lalu kami menjual Toni Kroos ke Real Madrid dan mereka menjual Xabi Alonso kepada kami, pertukaran yang paling memuaskan,” lanjutnya.

Di sisi lain, Rummenigge juga mengungkapkan bahwa Lewandowski bisa menjadi penantang gelar Ballon d’Or mengalahkan Ronaldo.

“Dia membutuhkan tahun yang luar biasa. Dengan Ronaldo itu tidak berbeda. Memenangkan Liga Champions bersama Real Madrid dan Euro dengan Portugal.

“Anda perlu memiliki musim uang hebat sebagai bagian dari sebuah tim dan juga pada tingkat pribadi. Robert Lewandowski memiliki tahun yang besar, tapi masanya belum berakhir,” pungkasnya.