Kalah dari Crystal Palace, Walcott- Ini Sama Sekali Bukan Arsenal

Kalah dari Crystal Palace, Walcott: Ini Sama Sekali Bukan Arsenal

Kalah dari Crystal Palace, Walcott- Ini Sama Sekali Bukan Arsenal

Rummenigge- Real Madrid Tahu Kami Tak Akan Jual Lewandowski

Berita Bola Online – Penyerang Arsenal, Theo Walcott telah mengakui bahwa penampilan Arsenal di Selhurst Park sama sekali bukan penampilan dari Arsenal, di mana The Gunners harus menelan pil pahit dipecundangi Crystal Palace tiga gol tanpa balas.

Gol-gol dari Andros Townsend, Yohan Cabaye dan Luka Milivojevic, sudah cukup untuk membuat Arsenal menelan kekalahan ketiganya dari lima laga terakhir di Liga Premier Inggris. Selain itu kiper Palace, Wayne Hennessey, juga tak begitu banyak bekerja di babak kedua, di mana Arsenal gagal mencatatkan satu tembakan mengarah ke gawang.

Seusai laga tersebut, terlihat reaksi kemarahan dari para pendukung Arsenal yang langsung berjalan pulang. Dan Walcott mengakui para pemain Arsenal telah berusaha bermain dengan baik di laga tersebut.

Baca juga:

“Hal terbesar adalah membiarkan para penggemar kecewa. Ini bukan Arsenal sama sekali. Malam ini bukan kami. Kami sangat kecewa dan telah membiarkan penggemar kecewa. Kami harus memberi respon,” tutur kapten Gunners di laga tersebut kepada Sky Sports.

“Kami pikir kami telah bangkit kembali dari beberapa hasil buruk dengan hasil imbang melawan Manchester City dan menang melawan West Ham. Ini tidak terlihat seperti itu.

“Kami tidak pergi ke sana untuk kalah dalam pertandingan, kami bekerja memberikan yang terbaik yang kami bisa. Malam ini itu tidak terjadi. Kami hanya bisa meminta maaf,” pungkasnya.