Conte- Saya Belum Mencium ‘Bau’ Gelar Juara

Conte: Saya Belum Mencium ‘Bau’ Gelar Juara

Conte- Saya Belum Mencium ‘Bau’ Gelar Juara

Berita Bola Online – Bos Chelsea, Antonio Conte telah menegaskan bahwa dirinya tidak mencium ‘bau’ gelar Liga Premier Inggris, meskipun timnya baru saja menang atas Bournemouth pada hari Sabtu (08/04) malam WIB.

Eden Hazard dan Marcos Alonso mencetak gol di laga tersebut, setelah Adam Smith mencetak gol bunuh diri untuk membuka keunggulan 0-1 Chelsea, yang mana tim asuhan Antonio Conte tersebut mencatatkan kemenangan 3-1.

Chelsea tetap mempertahankan keunggulan tujuh poin mereka atas Tottenham di papan klasemen dengan tujuh pertandingan tersisa, dan pelatih asal Italia tersebut mengatakan bahwa Chelsea masih punya pekerjaan lain untuk dilakukan.

Baca juga:

“Saya tidak mencium ‘bau’ gelar juara, karena ada tujuh pertandingan tersisa,” kata Conte.

“Kami tidak memiliki jadwal yang mudah, kami tahu ini. Sangat penting untuk memenangkan pertandingan demi pertandingan. Dalam kasus ini, setelah kekalahan melawan Crystal Palace yang seharusnya kami tidak dapatkan, kami bermain melawan Manchester City dan kami bisa kehilangan poin, dan hari ini kami juga bisa kehilangan poin, tetapi kami memenangkan kedua pertandingan tersebut.

“Kami harus terus bermain dengan cara ini, bermain dari pertandingan ke pertandingan lainnya dan menjadi lebih fokus dan terkonsentrasi, karena pasti Tottenham memiliki keinginan yang besar untuk memenangkan gelar. Kami harus memiliki keinginan yang sama,” pungkas mantan pelatih Juventus tersebut.