Inter Milan Dekati Spalletti

Inter Milan Dekati Spalletti

Inter Milan Dekati Spalletti

Berita Bola Online – Inter Milan baru saja mengalami kekalahan kandang ketika dibekuk Sampdoria 1-2 dalam lanjutan Serie A giornata ke-30 Senin (4/4) lalu.

Kekalahan tersebut, membuat mereka kembali menjauh dari zona Liga Champions, dan dikabarkan membuat posisi Stefano Pioli semakin goyang. Hal ini, kemudian memunculkan spekulasi tentang siapa yang diinginkan oleh Suning Grup sebagai arsitek La Beneamata untuk musim berikutnya.

Meski sebelumnya pelatih Chelsea, Antonio Conte dikabarkan menjadi kandidat terkuat untuk menjadi pelatih Inter Milan pada musim depan, namun laporan dari Inggris dan Italia mengatakan bahwa mantan pelatih Juventus tersebut siap memperpanjang masa kontraknya di Stamford Bridge. Untuk itu, kubu Nerazzurri diberitakan telah memiliki calon pelatih yang potensial untuk musim 2017/2018 nanti.

Baca juga:

Menurut laporan Sport Italia, Inter Milan dikabarkan telah melakukan pendekatan dengan pelatih AS Roma, Luciano Spalletti, untuk menangani Icardi Cs pada musim depan. Suning Grup menilai mantan pelatih Zenit St Petersburg ini sebagai sosok yang lebih internasional.

Masa kontrak Spalletti bersama I Giallorossi akan berakhir pada bulan Juni, dan dikabarkan tidak akan memperpanjang masa kontraknya, jika ia gagal meraih gelar bersama klub ibukota tersebut.