GP Argentina- Maverick Vinales Mulai Menebar Psywar

GP Argentina: Maverick Vinales Mulai Menebar Psywar

GP Argentina- Maverick Vinales Mulai Menebar Psywar

Berita Bola Online – Pembalap baru tim Yamaha Movistar, Maverick Vinales, mulai menebar ‘Psywar‘ kepada rival-rivalnya di MotoGP, dengan mengatakan bahwa dirinya siap untuk kembali menciptakan ‘balapan yang luar bisa’ setelah kemenangan perdananya yang spektakuler bersama tim Yamaha di GP Qatar dua pekan lalu.

Meskipun balapan di sirkuit Termas de Rio Hondo, Argentina, bersama Yamaha adalah hal baru baginya, namun mantan pembalap Suzuki itu mengharapkan akan menjadi kuat sekali dengan motor Yamaha barunya.

“Katakanlah di sini kami memulai semuanya dari nol. Saya mengenali track ini tapi saya belum pernah balapan di sini dengan Yamaha,” kata Vinales saat konferensi pers jelang GP Argentina, Jumat (7/4).

“Tapi bagaimanapun saya percaya bahwa motor Yamaha bisa tampil baik di sini. Trek ini cukup baik untuk gaya balap saya dan saya yakin kita bisa menjadi kuat di sini,” terangnya.

“Kami akan mencoba untuk tidak membuat kesalahan, mencoba untuk berada di depan pembalap lain dan melakukan yang terbaik.

Baca juga:

“Mudah-mudahan ini akan menjadi akhir pekan yang normal dan kami akan bekerja keras agar saat balapan tiba kami siap 100 persen.

“Kami sudah mencoba banyak trek dan saya merasa kuat di setiap trek, jadi saya berharap di sini saya bisa merasakannya lagi (podium juara) dengan memberikan yang terbaik.

“Saya pikir kami memiliki kesempatan untuk melakukan balapan yang luar biasa dan kami akan mencobanya,” pungkasnya.