Conte- Chelsea Bukan Tim Terbaik Liga Premier Inggris

Conte: Chelsea Bukan Tim Terbaik Liga Premier Inggris

Conte- Chelsea Bukan Tim Terbaik Liga Premier Inggris

Berita Bola Online – Manajer Chelsea, Antonio Conte tetap merendah meski membawa The Blues menang atas Manchester City, pada hari Kamis (6/4) dini hari WIB.

Conte mengklaim jika Chelsea telah mengalahkan tim terbaik di Liga Premier Inggris dengan kemenangan 2-1 atas pasukan Pep Guardiola.

2 gol dari Eden Hazard sudah cukup untuk membuat Chelsea kembali ke jalur kemenangan, setelah kekalahan mengejutkan mereka atas Crystal Palace di Stamford Bridge pada akhir pekan lalu.

Chelsea masih mempertahankan keunggulan 7 poin di puncak klasemen liga, mengingat Tottenham Hotspur juga berhasil menang atas Swansea City di pertandingan lainnya.

Namun demikian, Conte tetap meyakini jika timnya sendiri bukanlah yang terbaik di liga.

Baca juga:

“Saya terlihat lelah karena saya merasa sepertinya saya bermain dengan pemain saya malam ini [lawan City], saya menderita bersama mereka,” kata Conte kepada Match of the Day.

“Tapi kami harus senang karena kami mengalahkan tim yang kuat, tim terbaik di liga. Saya pikir mereka memiliki pelatih hebat, yang terbaik di dunia.

“Untuk memenangkan jenis permainan seperti ini, pada saat seperti ini dalam musim ini adalah luar biasa.

“Sekarang kami perlu beristirahat dan memulihkan diri karena kami memiliki pertandingan lain dalam 2 hari ke depan,” tutup Conte.