Timnas Indonesia U-22 Jadi Cadangan di ISG 2017, Ini Kata Milla

Timnas Indonesia U-22 Jadi Cadangan di ISG 2017, Ini Kata Milla

Timnas Indonesia U-22 Jadi Cadangan di ISG 2017, Ini Kata Milla

Berita Bola Online – Pelatih kepala timnas Indonesia U-22, Luis Milla mengaku sudah mendapat kabar bahwa peluang skuat asuhannya untuk tampil di Islamic Solidarity Games (ISG) 2017 Baku, Azerbaijan sangat tipis. Karena sampai saat ini timnas Indonesia U-22 masih berstatus sebagai tim cadangan di pesta olahraga negara Islam tersebut.

Sebelumnya, panitia ISG sudah memutuskan bahwa mereka hanya akan memilih 8 tim, yakni Arab Saudi, Al Jazair, Turki, Palestina, Maroko, Oman, Kamerun, dan tentunya sang tuan rumah, Azerbaijan.

Indonesia sendiri baru bisa tampil jika salah satu dari kedelapan tim tersebut memutuskan untuk mengundurkan diri dari cabang sepakbola.

Baca juga: 

Padahal Milla sudah merubah agenda pemusatan latihan timnas Indonesia U-22, yakni memajukan jadwal TC di Spanyol agar Evan Dimas dkk bisa beradaptasi dengan iklim dingin Eropa sebelum tampil di ISG.

“Saya tahu mengenai ISG, cuma saat ini hal itu menjadi masalah di federasi (PSSI). Jadi tanyakan masalahnya ke federasi. Karena saat ini saya hanya akan fokus ke pemain dan yang terpenting kami tetap menjalani latihan,” kata Milla.