MU Sulit Cetak Gol, Ferdinand Minta Mourinho Mainkan Rooney

MU Sulit Cetak Gol, Ferdinand Minta Mourinho Mainkan Rooney

MU Sulit Cetak Gol, Ferdinand Minta Mourinho Mainkan Rooney

Berita Bola Online – Legenda Manchester United, Rio Ferdinand percaya bahwa Jose Mourinho harus kembali memainkan Wayne Rooney untuk memecahkan masalah Manchester United di depan gawang lawan.

Top skor sepanjang masa United itu mencetak 2 gol di Liga Premier Inggris untuk musim ini dan hanya tampil 3 kali sejak bulan Januari lalu. Akibatnya, banyak pihak meyakini jika karirnya di Old Trafford akan segera berakhir.

Bisa dibilang bahwa The Red Devils kini tengah mengalami masalah dalam mencetak gol. Tim asuhan Mourinho ini hanya mencetak 7 gol dalam 7 pertandingan terakhir mereka.

Baca juga:

Dan Ferdinand percaya bahwa mantan bos Chelsea dan Real Madrid itu harus segera memainkan Rooney untuk membantu United menemukan kembali bentuk mencetak gol mereka.

“Anda melihat ke Wayne Rooney. Anda sedang mencari gol. Wayne Rooney adalah seseorang yang melakukan itu sepanjang hidupnya, sepanjang karirnya,” kata Ferdinand kepada BT Sport.

“Ada beberapa pertandingan besar yang akan datang. Wayne Rooney bermain dan mencetak gol di pertandingan besar sepanjang karirnya. Saya pikir dia hanya bermain 2 pertandingan di bulan Desember!

“Saya pikir seseorang seperti Wayne Rooney punya kemampuan, punya jiwa dan pengetahuan tentang bagaimana untuk mendapatkan gol. Dia tahu bagaimana melakukannya, dia natural,” tukas Ferdinand.