Mourinho Sebut Luke Shaw Susah Masuk Tim Utama

Mourinho Sebut Luke Shaw Susah Masuk Tim Utama

Mourinho Sebut Luke Shaw Susah Masuk Tim Utama

Berita Bola Online – Manajer Manchester United, Jose Mourinho telah mengeluarkan penilaian yang buruk untuk bek kiri United, Luke Shaw. Di mana Mourinho mengklaim bek kiri United tersebut berada ‘jauh di belakang’ saingannya untuk mendapatkan tempat di tim utama Manchester United.

Shaw sendiri hanya tujuh kali menjadi starter di pertandingan Liga Premier Inggris pada musim ini. Pemain berusia 21 tahun tersebut pindah ke Old Trafford dari Southampton dengan nilai transfer yang cukup besar pada bulan Juni 2014, namun Shaw menderita patah kaki pada bulan September 2015, dan setelah pulih Shaw terus berjuang untuk meyakinkan Mourinho.

Baca juga:

Berbicara kepada media usai United bermain imbang 0-0 di Old Trafford melawan West Brom pada hari Sabtu (02/04), Mourinho secara terang-terangan menyatakan ketidak percayaannya kepada Luke Shaw.

“Ini sulit baginya untuk berada di bangku cadangan, karena saya tidak bisa membandingkan dia (Shaw) dengan Ashley Young, Matteo Darmian, Daley Blind,” kata Mourinho untuk daftar pilihan United di posisi bek kiri.

“Saya tidak bisa membandingkan cara dia berlatih, cara dia melakukannya, fokusnya, dan ambisinya. Saya tidak bisa membandingkan itu. Dia jauh di belakang,” tutup Mourinho.