Pogba Kembali Berlatih Bersama MU

Pogba Kembali Berlatih Bersama MU

Pogba Kembali Berlatih Bersama MU

Berita Bola Online – Bintang termahal sejagat milik Manchester United, Paul Pogba sudah kian dekat untuk kembali merumput bersama Manchester United, setelah ia kembali berlatih bersama United usai pulih dari cedera hamstring.

Pemain berusia 24 tahun tersebut telah absen membela Manchester United sejak 16 Maret lalu karena mengalami cedera hamstring, saat Manchester United menang di ajang Liga Eropa melawan FC Rostov.

Pemain gelandang timnas Prancis tersebut tampaknya tak lama lagi akan segera kembali ke lapangan hijau, setelah dirinya terlihat sudah mulai berlatih bersama skuat United pada hari Sabtu (01/04).

Baca juga:

United sendiri baru saja ditahan imbang 0-0 oleh West Bromwich Albion di Old Trafford dalam laga lanjutan Liga Premier Inggris pada hari Sabtu (02/04) malam WIB. Mereka saat ini sedang diterpa badai cedera yang menimpa para pemainnya, selain itu dua pemain bintangnya, Zlatan Ibrahimovic dan Ander Herrera juga ditangguhkan.

Manchester United akan menjadi tuan rumah saat menjamu Everton pada hari Selasa (04/04). United saat ini berada di posisi kelima di klasemen Liga Premier Inggris, dan terpaut empat poin di belakang Manchester City yang berada di posisi empat klasemen.