Komentar Griezmann Buat Mourinho Tak Tertarik Mendatangkannya

Komentar Griezmann Buat Mourinho Tak Tertarik Mendatangkannya

Komentar Griezmann Buat Mourinho Tak Tertarik Mendatangkannya

Berita Bola Online – Manajer Manchester United, Jose Mourinho sudah tahu jika Antoine Griezmann merasa ragu untuk bergabung bersama Manchester United terkait dengan cuaca Inggris.

United memang telah sangat dikaitkan dengan bintang Atletico Madrid, Griezmann, kurang dari satu tahun setelah mereka memecahkan rekor transfer dunia untuk menandatangani rekan setim Griezmann di timnas Prancis, Paul Pogba.

Pencetak gol handal adalah prioritas bagi Mourinho untuk didatangkan di bursa transfer nanti, setelah United hanya berhasil mencetak 42 gol dari 27 pertandingan. Jumlah gol yang dicetak United tersebut adalah yang terendah di antara tujuh tim teratas di klasemen Liga Premier Inggris.

Sementara itu Griezmann yang dikutip dari RMC bulan lalu mengatakan bahwa; “Inggris, saya memiliki banyak keraguan tentang kehidupan pribadi saya. Semuanya, seperti hujan, cuaca buruk, saya ingin merasa senang berada di luar.”

Baca juga:

Dan Mourinho dalam wawancara terbarunya mengatakan dirinya tidak tertarik dengan individu yang memiliki kekhawatiran tersebut.

“Jika seorang pemain ingin pindah ke London, menikmati London, kami tidak menginginkan Anda. Jika hal pertama yang Anda pikirkan adalah di mana Anda akan hidup, berpikir Los Angeles, Galaxy akan menjadi pilihan pertama, kemudian Vitoria Setubal, pergi ke pantai setiap hari,” kata Mourinho.

“Ada tempat-tempat yang indah untuk tinggal dan bermain. Kami ingin orang-orang yang benar-benar terlibat dengan kontak pertama. Kami ingin orang-orang jika saya menelepon atau Mr Woodward menelepon beberapa pria atau beberapa agen, kami ingin orang-orang yang segera terlibat atau bermimpi untuk datang.

“Ini adalah profil dari pemain yang kami inginkan. Jika Anda tidak ingin datang ke klub kami, semoga beruntung bergabung dengan klub lain,” pungkasnya.