Cedera Engkel, Kapten Bayer Leverkusen Absen Hingga Akhir Musim

Cedera Engkel, Kapten Bayer Leverkusen Absen Hingga Akhir Musim

Cedera Engkel, Kapten Bayer Leverkusen Absen Hingga Akhir Musim

Berita Bola Online – Kapten Bayer Leverkusen, Lars Bender dipastikan bakal absen hingga akhir musim mendatang, setelah ia menderita cedera engkel yang cukup serius.

Bender yang juga bermain untuk timnas Jerman, belum tampil sejak mengalami cedera saat Bayer Leverkusen dikalahkan oleh Borussia Dortmund pada laga lanjutan Bundesliga Jerman 4 Maret lalu.

Pelatih Bayer Leverkusen, Tayfun Korkut mengatakan: “Belum ada tanda-tanda membaik dari cedera yang diderita oleh Lars, bahkan setelah ia beristirahat penuh dalam beberapa hari terakhir.

Baca juga:

“Sangat penting bagi kami untuk menyembuhkan cedera Lars dengan cepat,” lanjutnya.

Sementara itu, Bender yang terus diganggu dengan cedera selama satu setengah tahun ini mengatakan: “Saya akan tetap berpikiran positif sampai saya berada di tahap di mana saya memang tak bisa bermain. Saya sudah melihat ke depan untuk bisa bermain tanpa khawatir lagi dengan cedera.”

Tentunya kehilangan sang kapten adalah sesuatu hal yang sangat merugikan, terlebih saat ini Bayer Leverkusen membutuhkan tambahan poin untuk bisa menghindari jurang degradasi. Karena kini tim berjuluk Die Werkself itu hanya terpaut 4 poin dari zona degradasi.