Rossi Tak akan Pernah Berakhir

Rossi Tak akan Pernah Berakhir

Rossi Tak akan Pernah Berakhir

Berita Bola Online – Pengamat senior ajang balap MotoGP, Paolo Beltramo, memuji kinerja pembalap Yamaha, Valentino Rossi, selama balapan di GP Qatar akhir pekan kemarin. Rossi yang berhasil meraih podium ketiga meskipun memulai balapan dari posisi ke-10, mendapatkan apresiasi yang besar dari Beltramo.

“Seperti yang sering dia lakukan, dia selalu mengambil risiko dengan jenius,” ungkap Baltrome kepada Sky Sport, Jumat (31/3).

“Dia berhasil menyelesaikan balapan dengan meraih podium, padahal awalnya balapan itu sepertinya akan menjadi bencana baginya,” paparnya.

Baca juga:

Tak lupa, Baltrome pun mengapresiasi bagaimana Valentino Rossi bangkit dari keterpurukan setelah mengalami tes musim dingin yang begitu sulit. Menurut Baltrome itu adalah hal yang sangat mengesankan.

“Tidak masalah Rossi terlihat lebih lambat dari pembalap lainnya, tapi dia berhasil kembali ke persaingan. Berhasil mengalahkan hampir semua pembalap, kecuali dua pembalap (Vinales dan Dovizioso).

“Rossi pembalap fenomenal, monster di atas trek, abadi, terus memberikan kejutan, Anda bisa sebut semuanya. Anda bisa mengatakan apapun soal Rossi, tapi bagi saya di adalah cerita yang tidak pernah berakhir,” pungkasnya.