Isyaratkan Pengganti De Gea, MU Pantau Handanovic

Isyaratkan Pengganti De Gea, MU Pantau Handanovic

Isyaratkan Pengganti De Gea, MU Pantau Handanovic

Berita Bola Online – Klub raksasa Liga Premier Inggris, Manchester United dilaporkan sedang memantau kiper Inter Milan, Samir Handanovic, sebagai calon favorit untuk menggantikan David De Gea.

De Gea sering dikaitk-kaitkan akan meninggalkan United dalam waktu dekat ini untuk bergabung dengan Real Madrid. Kiper internasional Spanyol ini, dikabarkan hampir saja bergabung dengan raksasa La Liga tersebut pada musim panas lalu, namun kesepakatan ini akhirnya menemui kegagalan karena keterlambatan pengiriman dokumen pada menit akhir penutupan bursa transfer.

Menurut The Independent, bos United, Jose Mourinho telah menetapkan pilihannya pada kiper internasional Slovenia ini, jika Real Madrid kembali mengajukan tawaran baru untuk De Gea.

Baca juga:

Meskipun menurut laporan, yang menjadi sasaran favorit Red Devils adalah kiper 18 tahun milik AC Milan, Gianluigi Donnarumma. Namun Rossoneri dilaporkan tidak berniat untuk melepas pemain berbakat mereka, meskipun ditawari dengan harga 100 juta Euro lebih.

Di sisi lain, Handanovic merupakan kiper yang sarat dengan pengalaman baik di level nasional maupun internasional. Handanovic pun diberitakan siap untuk meninggalkan Giuseppe Meazza jika Inter Milan tidak berhasil lolos ke Liga Champions pada musim depan.

Selain United, dua raksasa Inggris lainnya, Manchester City dan Liverpool juga dikabarkan siap bertarung untuk menandatangani kiper 32 tahun tersebut pada musim panas nanti.