Buffon Barcelona Menakutkan

Buffon: Barcelona Menakutkan

Buffon Barcelona Menakutkan

Berita Bola Online – Juventus akan menghadapi Barcelona di perempat-final Liga Champions musim ini. Dan kiper Si Nyonya Tua, Gianluigi Buffon mengakui jika menghadapi Barcelona adalah menakutkan.

Pemain berusia 39 tahun tersebut secara terbuka mengakui jika pertandingan ini akan memicu rasa ketakutan dari setiap para pemain. Bahkan, ia menegaskan jika setiap pemain yang tidak gugup dan takut menghadapi Blaugrana adalah seorang pembohong.

“Siapa pun yang tidak memiliki keberanian untuk mengatakan bahwa pertandingan ini menakutkan adalah bohong atau mereka bukan olahragawan tingkat atas,” katanya.

“Yang penting adalah untuk tidak ketakutan, karena kadang-kadang itu tidak mungkin, tapi yang penting adalah menemukan keberanian untuk mengatasi itu.

“Kami harus ada di tingkat terbaik kami.”

Baca juga:

Selain itu, Buffon juga membahas mengenai rasa cintanya pada Liga Champions, meskipun ia tidak pernah mengangkat trofi si Kuping Besar.

“Tidak ada yang menggairahkan saya lebih dari pertandingan Liga Champions,” lanjutnya.

“Bagi saya, bagus untuk berada di sini dan berjuang untuk menjadi pesaing.

“Saya akan senang untuk memenangkan turnamen, tetapi, bahkan jika saya tidak menang, maka saya akan berterima kasih kepada kompetisi ini untuk emosi yang telah diberikan pada saya,” pungkasnya.