Silvano Galbusera Siap Bantu Rossi Dapatkan Gelar Juara Dunia ke-10

Silvano Galbusera Siap Bantu Rossi Dapatkan Gelar Juara Dunia ke-10

Silvano Galbusera Siap Bantu Rossi Dapatkan Gelar Juara Dunia ke-10

Berita Bola Online – Mekanik kepercayaan Valentino Rossi, Silvano Galbusera mengaku siap berjuang untuk membantu Rossi meraih kemenangan disetiap perlombaan, dan membantu pembalap 38 tahun itu meraih gelar juara dunia kesepuluhnya.

“Kami akan mencoba untuk memenangkan gelar kesepuluh, dan jika diberkati kami akan mampu melakukan hal itu,” ungkap Galbusera kepada Tuttosport, Rabu (29/3).

Dengan keberhasilan Rossi meraih podium ketiga di GP Qatar setelah memulai balapan dari posisi ke-10, dan setelah semua kesulitan yang Rossi dan timnya alami selama tes musim dingin, Galbusera mengatakan bahwa kini timnya telah menemukan solusi untuk masalah yang dihadapi oleh Rossi saat mengendarai M1-nya.

Baca juga:

Tak hanya menemukan solusi untuk set-up motor, Galbusera juga mengatakan bahwa dirinya kini mengetahui apa yang diperlukan Rossi untuk memenangkan perlombaan.

“Saat balapan (GP Qatar) dia tidak tahu bahwa kami melakukan beberapa perubahan pada set-up motornya, setelah balapan kami mengatakan bahwa kami melakukan perubahan dan dia menyukainya,” ujar Galbusera.

“Kami telah memulainya dari sini, dan pada balapan berikutnya kami bisa berjuang untuk menang!” pungkasnya.