Rummenigge Douglas Costa Tak Perlu Operasi Lutut

Rummenigge: Douglas Costa Tak Perlu Operasi Lutut

Rummenigge Douglas Costa Tak Perlu Operasi Lutut

Berita Bola Online – Direktur olehraga Bayern Munich, Karl-Heinz Rummenigge, mengungkapkan bahwa winger andalannya, Douglas Costa, tak perlu menjalani operasi lutut.

Seperti diketahui, winger asal Brasil itu mengalami cedera lutut saat Die Bavarian mengalahkan Borussia Monchengladbach dalam laga lanjutan Bundesliga Jerman beberapa pekan yang lalu.

Sebelumnya, pelatih Bayern Munich, Carlo Ancelotti mengungkapkan bahwa Costa hanya mengalami cedera lutut yang ringan. Namun, setelah melakukan pemeriksaan lebih mendalam ternyata Costa menderita cedera lutut yang lebih serius dari yang dibayangkan.

Baca juga:

Dengan cedera tersebut, Costa sempat diperkirakan absen sampai akhir musim mendatang. Namun harapan Costa untuk segera sembuh bisa terwujud setelah Rummenigge mengungkapkan bahwa Costa tak membutuhkan operasi lutut. Hal itu mengindikasikan jika cedera mantan pemain Shakhtar Donetsk itu memang tak terlalu parah.

“Tak diperlukan sebuah tindakan operasi. Karena menurut dokter dia (Costa) baik-baik saja. Dia menjalani pengobatan yang begitu baik, dengan itu dia bisa kembali bermain dalam waktu dekat,” kata Rummenigge.

Sempat dikabarkan bahwa Costa bisa comeback saat Die Bavarian menghadapi Augsburg pada 1 April mendatang. Hanya saja Rummenigge tak bisa memastikan hal itu.

“Saya tidak tahu apakah dia akan bermain melawan Augsburg, tapi saya yakin dia akan siap dimainkan di pertandingan selanjutnya,” pungkasnya.