Hazard Bisa ke Real Madrid karena Janji Chelsea Musim Lalu

Hazard Bisa ke Real Madrid karena Janji Chelsea Musim Lalu

Hazard Bisa ke Real Madrid karena Janji Chelsea Musim Lalu

Berita Bola Online – Sebuah laporan dari Spanyol mengklaim jika Chelsea akan terbuka untuk menjual Eden Hazard di musim panas ini setelah pernah menjanjikan bintang klubnya bahwa, mereka tidak akan menolak jika ada tawaran transfer dari Real Madrid.

Pekan ini Hazard telah banyak dikaitkan dengan kepindahan ke klub raksasa La Liga, Real Madrid. Penyerang Belgia itu dilaporkan akan mengandalkan janji yang dibuat kepadanya di musim panas lalu.

Direktur transfer Chelsea, Marina Granovskaia pernah menjanjikan Hazard bahwa klub akan mendengarkan setiap tawaran yang dibuat Real untuk jasanya.

Hazard berhasil menemukan kembali bentuk permainannya ketika membawa Chelsea memenangkan gelar dua tahun lalu, di mana kini ia kembali membantu The Blues berada di jalur untuk mengulang prestasi tersebut.

Baca juga:

Real sebelumnya pernah membuat tawaran untuk Hazard di musim panas lalu, namun ditolak oleh Chelsea.

Dan dalam upaya untuk meyakinkan Hazard tetap tinggal di Stamford Bridge, The Blues berjanji bahwa mereka akan terbuka untuk menjualnya di musim panas 2017.

Pelatih Real, Zinedine Zidane ingin Hazard berada di Santiago Bernabeu dan telah memerintahkan klub untuk melakukan apa pun untuk membawa sang penyerang ke Spanyol.

Dan menurut Marca, Hazard sangat tertarik untuk bergabung dengan Los Blancos sehingga Chelsea harus setidaknya duduk dengan Real untuk membahas kesepakatan tersebut.