Thierry Henry Gantikan Wenger

Thierry Henry Gantikan Wenger?

Thierry Henry Gantikan Wenger

Berita Bola Online – Legenda Arsenal, Thierry Henry tidak yakin apakah dia siap untuk menggantikan Arsene Wenger sebagai manajer baru The Gunners.

Kontrak Wenger akan selesai pada pada akhir musim ini dan masa depannya masih diragukan di tengah meningkatnya tekanan dari fans Arsenal.

Arsenal telah kehilangan 4 dari 5 pertandingan liga terakhir mereka yang membuat mereka merosot ke posisi 6 klasemen liga. Arsenal juga telah keluar dari kompetisi Liga Champions setelah menderita kekalahan memalukan dengan agregat 10-2 atas Bayern Munich di babak 16 besar.

Belakangan ini, nama Henry yang adalah top skor sepanjang masa klub telah muncul sebagai calon suksesor Wenger, jika manajer asal Prancis itu pergi di akhir musim. Tapi Henry tidak yakin apakah dia siap untuk mengambil alih pekerjaan di Emirates Stadium.

Baca juga:

“Ini tidak tergantung pada saya, ada hal-hal yang harus dihormati. Arsenal adalah klub yang selalu ada di hati saya, tapi saya tidak memiliki hak apa pun,” kata Henry kepada Canal+.

“Nama saya disebut sebagai pengganti Wenger, saya mendengar itu. Tapi sulit bagi saya untuk berbicara tentang hal itu. Saya punya banyak rasa hormat untuk semua hal yang telah dilakukan pelatih [Wenger].

“Apakah saya siap? Saya tidak tahu dan tidak ada yang tahu, tapi saya juga perlu belajar tentang pekerjaan saya,” tukas Henry.