Ribery Ungkap Fakta Mengejutkan di Awal Karirnya Bersama Bayern

Ribery Ungkap Fakta Mengejutkan di Awal Karirnya Bersama Bayern

Ribery Ungkap Fakta Mengejutkan di Awal Karirnya Bersama Bayern

Berita Bola Online – Franck Ribery mengungkapkan fakta yang cukup mengejutkan. Karena pemain asal Prancis itu mengaku sempat ingin meninggalkan Bayern Munich di awal kariernya karena adanya minat dari beberapa klub besar Eropa.

Hanya saja niat itu ia urungkan setelah dua petinggi Bayern Munich, Uli Hoeness dan Karl-Heinz Rummenigge terus meyakinkannya untuk tetap bertahan di Allianz Arena.

Ribery sendiri pindah ke Bayern Munich pada musim panas 2007 dari raksasa Ligue 1, Olympique Marseille.

“Semua klub-klub besar menginginkan saya di tahun 2008 dan 2009,” kata Ribery kepada Kicker.

“Tentu saja saya langsung berpikir untuk pindah,” lanjutnya.

Baca juga:

Kabarnya, saat itu beberapa klub besar seperti Juventus, Inter Milan, AC Milan, Barcelona, Real Madrid, Chelsea dan Manchester United yang menginginkan jasanya.

Baru-baru ini Rummenigge juga mengungkapkan bahwa sembilan tahun yang lalu Die Bavarian sempat menolak tawaran Chelsea sebesar 65 juta Euro plus Jose Bosingwa untuk mendatangkan Ribery.

Kini, Ribery pun berterima kasih kepada Hoeness dan Rummenigge karena berkat mereka dia bisa menjadi salah satu pemain terbaik dunia seperti saat ini.

“Di belakang saya, saya harus berterima kasih kepada Uli Hoeness dan Karl-Heinz Rummenigge yang terus membujuk saya waktu itu,” jelasnya.

“Sekarang saya sudah di sini hampir 10 tahun dan telah memenangkan segalanya,” pungkasnya.