Wenger Setuju Perpanjangan Kontrak Dua Tahun di Arsenal

Wenger Setuju Perpanjangan Kontrak Dua Tahun di Arsenal

Wenger Setuju Perpanjangan Kontrak Dua Tahun di Arsenal

Berita Bola Online – Menurut laporan yang beredar, manajer Arsenal, Arsene Wenger telah mengadakan pembicaraan lebih lanjut dengan pemegang saham mayoritas Arsenal, Stan Kroenke dan setuju untuk tetap bertahan di Emirates stadium selama dua tahun.

Manajer asal Prancis tersebut saat ini tengah memasuki bulan-bulan terakhir dalam kontraknya di Emirates Stadium, yang secara resmi akan berakhir di musim panas ini dan ada kemungkinan Wenger akan meninggalkan Arsenal setelah lebih dari dua dekade berada di klub.

Hal ini diklaim oleh The Mirror bahwa Wenger belum siap untuk pergi dari Arsenal, meskipun The Gunners tengah dalam keterpurukan di beberapa laga terakhir, yang membuat mereka keluar dari persaingan untuk mendapatkan tempat menuju Liga Champions musim depan. Arsenal saat ini terlempar ke posisi enam di tabel klasemen Liga Premier Inggris.

Baca juga:

Wenger masih belum menandatangani kontrak baru yang diberikan kepadanya, dan Wenger berpotensi tetap berada di Arsenal sampai musim panas 2019, pelatih berusia 67 tahun tersebut juga mendapat dukungan dari para pemainnya untuk bertahan di Emirates Stadium. Wenger dikatakan telah melakukan kontak teratur dengan Kroenke dan anggota lain dari pemilik klub, dan sekarang siap untuk membuat pengumuman resmi.

Kekalahan Arsenal dari West Bromwich Albion akhir pekan lalu, membuat Arsenal telah menelan kekalahan di empat laga, dari lima laga tandang terakhir mereka di liga, dan total telah kalah di enam laga, dari sembilan laga di semua kompetisi. Kekalahan di markas West Bromwich juga membuat penggemar Arsenal berseru agar Wenger segera angkat kaki dari Arsenal.