Benzema Peringatkan Mbappe untuk Tak ke Real Madrid

Benzema Peringatkan Mbappe untuk Tak ke Real Madrid

Benzema Peringatkan Mbappe untuk Tak ke Real Madrid

Berita Bola Online – Karim Benzema belum lama ini telah memperingatkan target transfer Real Madrid, Kylian Mbappe, untuk tak bergabung dengannya di Madrid. Karena ia merasa jika sang pemain akan lebih baik jika tinggal dan bertahan di klubnya saat ini, AS Monaco, setidaknya untuk satu musim lagi.

Pemain 18 tahun itu menjadi salah satu prospek terpanas di dunia sepakbola saat ini, menyusul penampilannya yang mengesankan bersama klub asal Prancis tersebut, di mana ia telah mencetak 19 gol dalam 32 penampilannya secara keseluruhan.

Real Madrid baru-baru ini dikaitkan dengan striker muda tersebut. Presiden El Real, Florentino Perez bahkan secara terbuka mengakui jika ia ingin Mbappe bergabung dengan kompatriotnya, Benzema, di Santiago Bernabeu.

Benzema sendiri yakin jika Mbappe memiliki apa yang diperlukan untuk menjadi salah satu penyerang terbaik di dunia. Namun demikian, ia tidak yakin apakah waktunya sudah tepat bagi Mbappe untuk pergi dari AS Monaco ke Madrid.

Baca juga: 

“Saya telah diberitahu bahwa dia adalah fenomena, pemain yang sangat bagus,” kata Benzema kepada RMC.

“Jujur, saya masih belum melihatnya. Dia pemain muda. Sepak bola adalah benar-benar sulit, terutama pada klub-klub besar. Saya tiba di Madrid pada usia 21 tahun. Saya sudah melakukan banyak hal di Lyon. Tapi ketika saya sampai di sini, saya mendapat tamparan di wajah.

“Tahun pertama saya adalah terlalu sulit. Anda jauh dari keluarga Anda, itu tidak sama. Mereka yang di sebelah Anda berada di sana untuk mengambil tempat Anda. Ini sangat sulit. Tapi dari apa yang orang katakan, dia pemain yang sangat bagus, dan saya berharap dia akan memiliki karir yang hebat, sedikit demi sedikit.

“Saya pikir Anda tidak harus pergi terlalu cepat. Beberapa hal berjalan dengan baik, tetapi hari untuk dia pergi nampaknya kurang baik, itulah masalahnya. Dia berusia 18 tahun, bagaimana Anda mengatasinya ketika ada sesuatu berjalan dengan tidak baik, ketika orang-orang tidak berbicara yang baik tentang Anda, ketika Anda berada di bawah tekanan?” tandas Benzema.