Vinales Akui Kecelakaan yang Ia Alami Akibat Kesalahan Sendiri

Vinales Akui Kecelakaan yang Ia Alami Akibat Kesalahan Sendiri

Vinales Akui Kecelakaan yang Ia Alami Akibat Kesalahan Sendiri

Berita Bola Online – Pembalap Yamaha, Maverick Vinales mengakui bahwa kecelakaan yang ia alami pada sesi latihan kedua (FP2) jelang GP Qatar adalah murni kesalahan dirinya sendiri.

Dilansir dari Motorcyclenews, Sabtu (25/3), Vinales mengakui bahwa ia kehilangan keseimbangan pada bagian depan motornya setelah membelok ke bagian kiri jalur yang basah karena hujan. Karena kehilangan keseimbangan, ia pun tak dapat menguasai laju motornya dan terjatuh.

“Kecelakaan di FP2 adalah sebuah kesalahan besar akibat kesalahan yang saya lakukan,” ungkap Vinales dilansir dari Motorcyclenews, Sabtu (25/3).

Baca juga: 

“Jujur, saya seharusnya mendorong dan berlari sedikit melebar, karena itu adalah titik di mana kita seharusnya memutuskan untuk berjalan melebar atau mencoba untuk pergi ke sudut. Namun saya mencoba untuk pergi ke sudut dan kehilangan keseimbangan di bagian depan,” terangnya.

“Itu adalah kesalahan saya dan saya marah dengan diri saya sendiri, saya marah karena saya tipe orang yang tidak bisa mentolerir sebuah kesalahan,” imbuhnya.

“Tapi saya senang karena kami memiliki kecepatan yang benar-benar baik hari ini, bahkan ketika kondisi trek tidak sebagus kemarin,” pungkasnya.