Barcelona Bantah Berbicara dengan Ernesto Valverde

Barcelona Bantah Berbicara dengan Ernesto Valverde

Barcelona Bantah Berbicara dengan Ernesto Valverde

Berita Bola Online – Klub raksasa La Liga, Barcelona telah membantah kabar bahwa mereka telah berbicara dengan pelatih Athletic Bilbao, Ernesto Valverde, untuk mengisi kursi manajer Barcelona yang akan lowong di musim panas nanti, menyusul hengkangnya Luis Enrique.

Valverde menikmati musim yang mengesankan bersama Athletic Bilbao, dan dirinya telah menjadi salah satu dari sejumlah nama yang dikaitkan untuk menggantikan Luis Enrique, yang mengumumkan di awal bulan ini bahwa dirinya tidak akan menjadi pelatih kepala Barca di musim depan.

Baca juga:

Sebuah pernyataan dari klub Catalan pada hari Jumat (24/03) malam berbunyi: ‘FC Barcelona dengan tegas menyangkal memiliki izin dengan Athletic Club untuk bernegosiasi mempekerjakan pelatih Ernesto Valverde, seperti dilansir di televisi di Catalonia.

‘Demikian pula, klub menyangkal bahwa sekretaris teknik, Robert Fernandez telah menghubungi Ernesto Valverde dalam beberapa hari terakhir untuk bernegosiasi bergabung FC Barcelona.’

Barcelona saat ini memang tengah gencar mencari sosok pelatih baru untuk menggantikan Enrique, guna menukangi Lionel Messi cs di musim depan.