Liga Spanyol – Messi Restui Barcelona Datangkan Bintang Real Madrid Ini

Liga Spanyol – Messi Restui Barcelona Datangkan Bintang Real Madrid Ini

Liga Spanyol – Messi Restui Barcelona Datangkan Bintang Real Madrid Ini

Berita Bola Online – Menurut laporan dari Spanyol, Barcelona sedang berusaha mendatangkan pemain dari rival abadinya, Real Madrid, Isco.

Pemain internasional Spanyol ini sedang mengalami masa-masa sulit di Los Blancos, di mana ia jarang mendapatkan kesempatan bermain dan hanya membuat 13 penampilan di La Liga sejauh ini.

Dikabarkan bahwa Isco berencana meninggalkan Santiago Bernabeu pada akhir musim ini, dan Barcelona dinilai menjadi tujuan potensialnya, jika pemain 24 tahun ini menolak untuk menandatangani perpanjangan kontrak dan akan berstatus bebas transfer pada musim panas nanti.

Baca juga: 

Menurut Diario Gol, Isco telah mengadakan pembicaraan rahasia dengan Barcelona dan akan pindah ke Camp Nou pada akhir musim nanti.

Dikatakan bahwa Isco telah mengatakan kepada Real Madrid bahwa ia ingin pergi, meskipun Real Madrid berniat menawarkan kontrak baru padanya.

Blaugrana diberitakan tengah mencari playmaker baru untuk musim depan, dan dikabarkan bahwa Messi sangat tertarik dan menyetujui jika klubnya akan mencoba mendatangkan pemain dengan nama besar seperti Isco.

Masih menurut sumber yang sama, Isco sendiri telah ditawari kontrak oleh Barcelona dan tinggal menunggu waktu yang tepat untuk meninggalkan Bernabeu.

Menurut kabar Blaugrana telah menawarkan kontrak senilai 17 juta pounds dengan durasi kontrak lima tahun, untuk menyakinkan Isco bersedia pindah ke Camp Nou.