Lorenzo Belum Tahu Apa yang Bisa Ia Raih Bersama Ducati

Lorenzo Belum Tahu Apa yang Bisa Ia Raih Bersama Ducati
Berita Bola Online
– 
Pembalap baru Ducati Jorge Lorenzo, mengaku belum sepenuhnya tau potensi yang dimiliki oleh motor Ducati Desmosdici GP17 yang ia naiki pada kejuaraan MotoGP musim 2017 ini

Oleh sebab itu dalam konferensi pers jelang dimulainya GP Qatar, Lorenzo mengaku tak tahu apa yang bisa ia lakukan dan ia raih pada kejuaraan MotoGP musim 2017 ini.

“Ini sulit untuk dikatakan karena saya tidak memiliki pengalaman yang cukup dengan motor ini di beberapa trek,” ungkap Lorenzo seperti dilansir dari Sky Sport, Kamis (23/3).

Baca juga: 

“Saya hanya bisa menguraikan apa yang telah saya lewati selama tes musim dingin.  Dan semuanya merupakan trek tunggal, jadi saya belum tahu batas-batasnya dan potensi saya,” papar Lorenzo.

Untuk kejuaraan MotoGP musim 2017 ini, Lorenzo mengaku belum bisa memulai musim dengan kekuatan penuh dan kemampuan terbaiknya, karena musim ini adalah debut pertamanya bersama tim Ducati.

“Sekarang ini saya belum bisa memulai musim dengan kemampuan yang maksimum, tapi saya yakin setiap hari saya akan semakin dekat dengan hal itu.

“Saat ini kami juga sangat tergantung pada karakteristik trek, karena kita cukup menderita dibeberapa trek. Meskipun demikian kita akan terus bekerja agar bisa memiliki motor yang sempurna dan kompetitif di semua trek, ” pungkasnya.