Rahasia di Balik Kesuksesan Carlo Ancelotti

Rahasia di Balik Kesuksesan Carlo Ancelotti

Rahasia di Balik Kesuksesan Carlo Ancelotti

Berita Bola Online – Tak diragukan lagi jika pelatih Bayern Munich saat ini, Carlo Ancelotti adalah salah satu pelatih terbaik di dunia.

Hal itu memang tak berlebihan, karena pelatih asal Italia itu sudah memenangkan semua gelar bergengsi bersama klub-klub yang pernah ia latih, mulai dari gelar Liga Champions, Serie A, Liga Inggris, Ligue 1, hingga Copa del Rey.

Namun, tak banyak yang mengetahui rahasia di balik kesuksesan pelatih 57 tahun tersebut. Menurut media ternama Jerman, Sport Bild, pelatih yang memulai karier kepelatihan di Reggiana itu memiliki kebiasaan untuk tidur siang dan makan siang sebelum mendampingi timnya bertanding.

Menurut media tersebut, Ancelotti setidaknya menghabiskan waktu sekitar 100 menit di siang hari untuk tidur. Cara itu pun terbukti manjur, sehingga ia selalu terlihat prima dan santai saat mendampingi timnya bertanding.

Dengan cara itu, ia berhasil merengkuh gelar Serie A dan sepasang trofi Liga Champions bersama AC Milan, Liga Premier Inggris dan Piala FA dengan Chelsea, gelar Ligue 1 dengan PSG, dan trofi Liga Champions serta Copa del Rey untuk Real Madrid.

Musim ini Ancelotti juga masih berpeluang untuk meraih treble bersama Bayern Munich.