Liga Spanyol – Messi dan Para Pemain Senior Barca Lakukan Pemberontakan

Liga Spanyol – Messi dan Para Pemain Senior Barca Lakukan Pemberontakan

Liga Spanyol – Messi dan Para Pemain Senior Barca Lakukan Pemberontakan

Berita Bola Online – Superstar Barcelona, Lionel Messi telah mempelopori pertemuan rahasia dengan para pemain senior Blaugrana. Mereka dikabarkan berniat melakukan pemberontakan untuk mendesak Enrique memenuhi satu permintaan mereka.

Dilaporkan pada awal bulan ini bahwa Messi telah memerintahkan Luis Enrique untuk menjatuhkan Andre Gomes dari tim pertama, untuk menyelamatkan Blaugrana di kompetisi musim ini.

Dan surat kabar Spanyol, Diario Gol mengklaim jika keputusan Enrique untuk memainkan Gomes di kekalahan 1-0 dari Deportivo pada akhir pekan lalu telah membuat para punggawa senior klub marah.

Dikatakan bahwa Messi dan para pemain Barcelona yang lain sangat tidak suka dengan kinerja buruk Gomes. Dan mereka telah mengadakan pertemuan rahasia untuk membahas mengenai apa yang harus dilakukan setelah kekalahan klub di Estadio Riazor (markas Deportivo).

Laporan tersebut mengatakan bahwa para pemain senior Barcelona kemudian menuntut Enrique untuk menjatuhkan Andre Gomes.

Bahkan, mereka akan mengerahkan pengaruh mereka di ruang ganti sebesar mungkin untuk memastikan sang pemain ditinggalkan dari skuat.

Messi, Gerard Pique, Neymar, Luis Suarez, Ivan Rakitic, Andres Iniesta, Sergio Busquets dan Javier Mascherano, semuanya dilaporkan hadir dalam pertemuan tersebut.