Deschamps Anjurkan Tolisso Gabung Juventus

Deschamps Anjurkan Tolisso Gabung Juventus

Deschamps Anjurkan Tolisso Gabung Juventus

Berita Bola Online – Pelatih Prancis, Didier Deschamps mengatakan bawah tidak akan menjadi sebuah pilihan yang buruk jika gelandang Olympique Lyon, Corentin Tolisso bergabung dengan Juventus.

Penampilannya yang cemerlang bersama Lyon, membuat Deschamps memanggilnya untuk memperkuat tim nasional Prancis untuk pertama kalinya.

Pemain 22 tahun yang telah menjadi incaran beberapa klub top Eropa seperti Napoli, Barcelona, Arsenal dan Chelsea ini, juga telah lama dikait-kaitkan akan bergabung dengan raksasa Serie A, Juventus.

Baca juga:

“Apakah Tolisso adalah pilihan yang bagus untuk Juve? Ya mengapa tidak,” ujar Deschamps.

“Kita dapat mengatakan seperti itu kepada pemain bahwa untuk bergabung dengan Juventus bukanlah pilihan yang buruk,” terangnya.

“Meskipun sekarang ia seorang pemain Olympique Lyonnais. Jika dia pergi atau tidak, Anda harus menanyakan pada klub dan pada Presiden klubnya,” pungkas mantan pemain dan pelatih Juventus ini.

Tolisso mulai dipromosikan untuk memperkuat tim senior pada musim 2014/2015 lalu. Sejak saat itu, ia telah menyumbang 26 gol dan membuat 15 asissts dalam 148 penampilan bersama Les Gones.