Pedrosa Nantikan Sepak Terjang Vinales di MotoGP 2017

Pedrosa Nantikan Sepak Terjang Vinales di MotoGP 2017

Pedrosa Nantikan Sepak Terjang Vinales di MotoGP 2017

Berita Bola TerBaru – Pembalap tim Repsol Honda, Dani Pedrosa mencoba berbagi pandangannya tentang kejuaraan MotoGP musim 2017 ini.

Dikutip dari wawancara eksklusif Dani Pedrosa dengan Cycleworld, Kamis (16/3), pembalap Spanyol itu memprediksikan jika rider-rider yang akan bertarung memperebutkan gelar juara pada kejuraan MotoGP musim 2017 masih akan sama, namun untuk beberapa pembalap yang pada musim 2017 ini berganti tim, menurutnya masih perlu dilihat lebih jauh lagi kemampuannya.

Seperti pembalap baru Yamaha, Maverick Vinales. Menurut Pedrosa, pembalap muda Spanyol tersrbut masih perlu dilihat lagi sejauh mana ia bisa menghadapi tekanan dari para pesaingnya saat memperebutkan gelar juara.

“Saya melihat pembalap yang akan memperebutkan gelar juara masih seperti biasa, tetapi untuk Vinales masih belum diketahui bagaimana ia akan mengelola tekanan dari dari para pesaingnya,” kata Pedrosa.

“Sedangkan untuk yang lain, saya belum bertepatan dengan mereka, karena kami sangat fokus pada pekerjaan kami. Tapi sejauh ini mereka telah menunjukkan bahwa mereka kuat, ” terangnya.