Terungkap! Yang Diteriakan Conte Pada Mourinho di Touchline

Terungkap! Yang Diteriakan Conte Pada Mourinho di Touchline

Terungkap! Yang Diteriakan Conte Pada Mourinho di Touchline

Berita Bola TerBaru – Laga antara Chelsea vs Manchester United di perempatfinal Piala FA diwarnai oleh perseteruan antara manajer The Blues, Antonio Conte dan manajer The Red Devils, Jose Mourinho.

Insiden itu berawal dari tekel keras Antonio Valencia terhadap Marcos Alonso. Hal tersebut memicu kemarahan Conte, yang segera berbalik dan menghampiri Mourinho di technical area.

Dan Daily Mail mengungkap apa yang diteriakan Conte pada manajar United. Menurut Daily Mail, Conte berteriak kepada Mourinho: “lagi, lagi, lagi, lagi”, mengacu pada jumlah tekel keras yang dilakukan terhadap pemain Chelsea. Conte tampaknya sangat kesal dan kemudian mengatakan: “Main dengan bola”.

Sementara itu dalam konferensi pers paska pertandingan, Conte mengakui bahwa ia tidak senang dengan taktik kasar yang diterapkan United, khususnya terhadap Eden Hazard.

“Dalam 20, 25 menit untuk Hazard, itu tidak mungkin bagi dia untuk bermain sepakbola,” kata Conte.

“Saya hanya melihat bahwa dia banyak mendapatkan tendangan. Saya tidak berpikir bahwa saya gila dan saya hanya melihat dia dalam situasi ini.

“Dia memulai dengan menerima tendangan, dan selesai dengan menerima tendangan. Tidak ada satu orang pun yang dapat mengatakan bahwa ini tidak terjadi,” pungkas Conte.