AC Milan Buru Zona Eropa

AC Milan Buru Zona Eropa

AC Milan Buru Zona Eropa

Berita Bola TerBaru – Pelatih AC Milan, Vincenzo Montella menegaskan timnya masih tetap dalam perlombaan untuk meraih satu tempat di Eropa musim depan.

Rossoneri masih merasa kesal atas kekalahan kontroversial 1-2 dari Juventus di giornata ke-28 lalu. Kekalahan ini membuat posisi AC Milan tertahan  di peringkat ke-7 klasemen sementara.

“Kami sepenuhnya masih dalam perlombaan untuk zona Eropa, meskipun peringkat tujuh besar atau delapan besar telah berkembang lebih baik dibanding musim lalu,” ujar Montella kepada MilanNews.

“Kami memiliki peluang bagus untuk mencapai itu, meskipun kami perlu melakukan sesuatu yang luar biasa untuk bisa sampai ke sana. Kami harus melakukan yang terbaik, dan kami siap.

Carlos Bacca dikenakan sanksi larangan satu kali pertandingan atas reaksinya yang berusaha menyerang wasit, usai pertandingan Juventus kontra AC Milan.

“Kami santai, kami menerima keputusan dari sistem peradilan olahraga. Kami sudah melupakan itu semua, sekarang kami hanya fokus pada pertandingan berikutnya,” tegas Montella.