Liga Inggris Chelsea dan Arsenal Rebutan Jesse Lingard

Liga Inggris: Chelsea dan Arsenal Rebutan Jesse Lingard

Liga Inggris Chelsea dan Arsenal Rebutan Jesse Lingard

Berita Bola Ter-Update – Klub raksasa Liga Premier Inggris, Manchester United siap menghadapi pertempuran untuk mempertahankan salah satu bintangnya, Jesse Lingard.

Salah satu media kenamaan asal Inggris, The Sun mengklaim bahwa dua klub raksasa Liga Premier Inggris, Chelsea dan Arsenal bersiap untuk mendatangkan sang pemain sayap.

Bos Chelsea, Antonio Conte memiliki rencana yang luar biasa untuk peran pemain berusia 24 tahun yang bisa bermain sebagai bek sayap dan pemain depan tersebut. Dengan kemampuannya yang beragam, tentunya Lingard bisa diandalkan dan menjadi rebutan klub-klub top Eropa. Selain Chelsea, Arsenal juga menyatakan ketertarikan kepada pemain sayap timnas Inggris tersebut.

Namun langkah Chelsea dan Arsenal tidak akan mudah, pasalnya The Red Devils sedang berusaha untuk membujuk produk asli akademi mereka tersebut untuk bertahan di Old Trafford.

Lingard sendiri hanya menyisakan satu tahun dalam kontraknya bersama Manchester United saat ini, dan harga Lingard bakal mendapatkan potongan jika MU berencana melepasnya di musim panas ini.