Juara Liga Champions Bersama City Akan Jadi Prestasi Terbesar Guardiola

Juara Liga Champions Bersama City Akan Jadi Prestasi Terbesar Guardiola

Juara Liga Champions Bersama City Akan Jadi Prestasi Terbesar Guardiola

Berita Bola Ter-Update – Yaya Toure percaya bahwa membimbing Manchester City menjadi juara Liga Champions akan menjadi prestasi terbesar Pep Guardiola sebagai seorang manajer.

City akan melakukan perjalanan ke kandang AS Monaco untuk pertemuan leg kedua Liga Champions. The Citizens memiliki peluang untuk lolos ke babak perempat final kompetisi setelah unggul agregat 5-3 di pertemuan leg pertama.

Sementara itu, Guardiola memiliki catatan prestasi yang mengesankan sepanjang karirnya, dengan memenangkan 14 piala di Barcelona, termasuk 2 gelar Liga Champions, serta memenangkan 7 piala ketika membesut Bayern Munich.

Tapi menurut gelandang veteran City, Yaya Toure, mengarahkan City ke puncak penghargaan tertinggi kompetisi tim papan atas Eropa akan menjadi prestasi terbesar dari Guardiola.

“Saya pikir ini bisa menjadi prestasi terbesar Pep [Guardiola],” kata Toure.

“Ini adalah ujian terbesar. Tapi orang ini [Guardiola] menyukai tantangan. Begitu juga dengan pemain. Jadi itu baik..

“Tim ini sangat muda. Kami sudah memiliki pemain bagus, tapi sekarang Pep membawa pemain muda dan dia memiliki tuntutan yang sangat tinggi.

“Tapi kami mulai merasa bahwa sepertinya sesuatu yang besar sedang terjadi di City. Para penggemar merasakannya, semua orang merasa itu.

“Kami mendapatkan mental juara di Eropa dan bermain sangat baik,” tandas Toure.