Griezmann=Tak Ada Alasan Pindah dari Atletico

Griezmann: Tak Ada Alasan Pindah dari Atletico

Griezmann=Tak Ada Alasan Pindah dari Atletico

Berita Bola Ter-Update – Antoine Griezmann nampaknya telah memberikan indikasi terbesar bahwa dia tidak tertarik pindah di musim panas untuk Manchester United, setelah belum lama ini mengatakan bahwa tidak ada alasan baginya untuk meninggalkan Atletico Madrid.

Striker Prancis itu diyakini sebagai target utama transfer United, dengan raksasa Old Trafford itu siap untuk membayar sampai 85 juta Pounds untuk mengamankan layanan dari pemain depan yang telah berhasil mencetak lebih dari 20 gol selama empat musim terakhir secara berturut-turut.

Laporan awal bulan ini mengatakan bahwa United disarankan untuk mulai mendinginkan minat mereka dalam menandatangani Griezmann. Dan komentar terbaru dari striker ini memberikan petunjuk besar bahwa ia tidak terburu-buru untuk pindah ke Inggris pada musim panas.

“Saya selalu ditanya dengan pertanyaan yang sama dan saya cukup merasa sakit dengan itu,” kata Griezmann dalam sebuah acara di TVE.

“Tapi seperti yang saya selalu katakan, bahwa saya sangat bahagia di sini.

“Rekan tim saya adalah beberapa yang terbaik yang Anda dapat miliki dan saya bekerja dengan pelatih yang hebat. Jadi saya melakukannya dengan sangat baik di sini, dan tidak ada alasan untuk pergi,” tandas Griezmann.