Terungkap! Alasan Payet Tinggalkan West Ham

Terungkap! Alasan Payet Tinggalkan West Ham

Terungkap! Alasan Payet Tinggalkan West Ham

Berita Bola Online – Penyerang Marseille, Dimitri Payet mengecam gaya sepak bola defensif mantan pelatihnya di West Ham, Slaven Bilic.  Dan hal itu ia gunakan sebagai alasan di balik keberangkatannya dari West Ham United pada bulan Januari kemarin.

Bintang Prancis itu bergabung kembali dengan Marseille dalam kesepakatan transfer senilai 25 juta Pounds, setelah Bilic mengungkapkan bahwa ia tidak ingin bermain untuk klub lagi, yang mana hal tersebut sempat memicu kemarahan dari fans The Hammers.

Baca juga: Berita MU – Laga Rostov vs MU Kiamat Selama 14 Detik

Kini pemain 29 tahun itu sudah mencetak 3 gol dalam 8 penampilan untuk klub barunya di Prancis. Dan Payet belum lama ini mengungkapkan alasan dibalik keputusan kontroversialnya untuk keluar dari London Stadium.

Kepada surat kabar Prancis, L’Equipe, Payet mengatakan: ‘”Cara pendekatan kami dalam pertandingan, penempatan sistem bertahan tidak menyenangkan saya.

“Anda dapat mengatakan bahwa itu mengganggu saya, ya. Saya melalui setiap pertandingan tanpa kesenangan apapun.

“Saya punya kontak dengan Marseille dan terutama dengan Rudi Garcia, yang memiliki filosofi yang saya kenal dengan baik. Pilihan ini cepat. Jika saya menunggu enam bulan, saya akan kehilangan enam bulan.

“Saya berpikir bahwa saya tidak akan memiliki ruang untuk perbaikan. Saya butuh tantangan lain,” pungkas Payet.