Berita MU – Laga Rostov vs MU Kiamat Selama 14 Detik

Berita MU – Laga Rostov vs MU Kiamat Selama 14 Detik

Berita MU – Laga Rostov vs MU Kiamat Selama 14 Detik

Berita Bola Online – Manchester United baru saja bermain imbang 1-1 dengan Rostov di leg pertama babak 16 besar Liga Europa dini hari tadi (10/3).

Bermain di lapangan yang mengerikan, tim besutan Jose Mourinho berhasil meraih gol tandang penting, menghindari cedera dan akan memasuki leg kedua nanti di Old Trafford sebagai favorit kuat untuk melaju ke tahap selanjutnya, setelah mereka bermain imbang 1-1 di Rusia.

Baca juga: Bisikan Sakti Enrique pada Sergi Roberto

Gol babak pertama permainan yang dicetak Henrikh Mkhitaryan berhasil dibalas oleh Aleksandr Bukharov, tak lama setelah jeda istirahat paruh pertama. Dan setelah itu, tidak ada banyak peluang mencetak gol lainnya yang didapatkan kedua tim.

Dan kini, sebuah video berdurasi singkat yang muncul di media sosial telah menunjukkan sesuatu yang mengerikan dan sangat membosankan dari laga tersebut.

Seperti yang bisa Anda lihat di bawah, Phil Jones melepaskan bola ke depan, dan yang terjadi kemudian bisa dikatakan sebagai sebuah permainan tenis menggunakan kepala. Empat belas detik, tujuh header. Zzzzzzz….