Bos Ducati Pastikan ‘Salad Box’ Bukan Pengganti Sayap

Bos Ducati Pastikan ‘Salad Box’ Bukan Pengganti Sayap

Bos Ducati Pastikan ‘Salad Box’ Bukan Pengganti Sayap

Berita Bola Online – Jelang tes pramusim terakhir di Qatar yang akan dimulai besok 10-12 Maret 2017, bos Ducati, Paolo Ciabatti, mengatakan bahwa tim Ducati akan berfokus pada penyempurnaan motor berdasarkan hasil yang diperoleh selama tes pramusim sebelumnya di Phillip Island, Australia.

“Kami sedang bekerja pada beberapa ide untuk memecahkan masalah yang kita punya pada tes pramusim sebelumnya di Australia,” ungkap Ciabatti seperti dilansir dari Marca, Kamis (9/3).

Ciabatti juga memastikan bahwa Ducati tak akan menggunakan dan mengujicoba winglet (sayap) internal dalam pengujian terakhir ini

“Tidak akan ada sayap internal. Kita akan melihatnya dalam pengujian nanti, yang pasti kami akan melakukan sesuatu yang efisien,” terangnya.

Dan terkait ‘salad box‘ yang diduga kuat merupakan desain sayap internal Ducati model terbaru, Ciabatti menegaskan bahwa ‘salad box‘ bukanlah sayap, meskipun ia memiliki fungsi untuk meningkatkan kinerja motor.

Baca juga: Castro: Dortmund Jelas Lebih Baik dari Benfica

“Para rider tahu apa yang ada di dalamnya, tapi untuk saat ini saya lebih memilih untuk tidak mengungkapkan apa itu. Kami telah bekerja pada hal ini begitu lama dan kami berpikir ‘salad box‘ akan membantu meningkatkan kemampuan motor.

“Apa yang bisa saya katakan saat ini adalah ‘salad box‘ tidak menggantikan peran winglet yang terkenal itu,” tegasnya.