Bisikan Sakti Enrique pada Sergi Roberto

Bisikan Sakti Enrique pada Sergi Roberto

Bisikan Sakti Enrique pada Sergi RobertoBerita Bola Online – Raksasa Catalan, Barcelona telah melakukan comeback terbaik dalam sejarah Liga Champions, dengan menghancurkan raksasa Ligue 1 Prancis, Paris Saint-Germain, dengan agregat 6-5 di babak 16 besar.

Meskipun tertinggal 4 gol dari PSG di leg pertama, Lionel Messi Cs mampu membalasnya dengan mencetak 6 gol ke gawang PSG di leg kedua. Dan hasil tersebut telah membuat Blaugrana berhak lolos ke tahap berikutnya.

Dan kini, berbicara setelah pertandingan leg kedua yang digelar di Camp Nou berakhir, manajer Barcelona, Luis Enrique mengungkapkan mengenai apa yang ia katakan kepada Sergi Roberto, sebelum sang pemain mencetak gol kemenangan bagi raksasa Catalan.

“Saya berkata kepada Sergi Roberto, ‘Anda digunakan untuk mencetak gol untuk tim muda, mengapa Anda tidak pernah melakukannya untuk tim pertama’,” kata Luis Enrique.

Baca JugaBos Ducati Pastikan ‘Salad Box’ Bukan Pengganti Sayap

“Dan kemudian, what the hell, dia pergi dan mendapatkan gol itu malam ini. Saya senang untuk dia. Saya memiliki banyak kepercayaan dalam dirinya dan kasih sayang untuknya,” pungkas pelatih asal Spanyol tersebut.