Kalah Lagi dari Bayern, Walcott Sebut Seluruh Pemain Arsenal Terluka

Kalah Lagi dari Bayern, Walcott Sebut Seluruh Pemain Arsenal Terluka

Kalah Lagi dari Bayern, Walcott Sebut Seluruh Pemain Arsenal Terluka

Berita Bola Online – Penyerang Arsenal, Theo Walcott mengatakan bahwa rekan satu timnya merasa sangat sakit, setelah kembali menelan kekalahan di ajang Liga Champions dari tangan Bayern Munich.

Kartu merah yang diperoleh Laurent Koscielny di babak kedua seolah mengubah jalannnya pertandingan, dan Arsenal harus menerima kenyataan saat kembali ditundukkan Bayern Munich 5-1 di Emirates Stadium, dan kalah dengan agregat 10-2.

Baca juga: Gerrard Akui Dirinya Penggemar Berat Harry Kane

Walcott sempat membawa tuan rumah memimpin 1-0 di babak pertama, tetapi gol-gol dari Robert Lewandowski, Arjen Robben dan Douglas Costa, diikuti oleh brace dari Arturo Vidal membuat gol Walcott tak berarti apapun. Pemain timnas Inggris, Theo Walcott mengatakan jika timnya sangat sakit dengan kekalahan terbaru mereka ini.

“Kami hanya ingin menunjukkan semangat dan komitmen, itu belum ada di sana dalam beberapa pekan terakhir, dan kami melakukannya,” tutur Walcott kepada Arsenal Player.

“Kami berikan semua yang kami miliki, kami bermain dengan 10 pemain dan itu benar-benar mengubah seluruh pola permainan. Kami seharusnya sudah cerdas dan hanya memilih untuk membatasi kehancuran. Itu hanya rasa malu yang besar.

“Orang-orang akan mengatakan bahwa kami tidak peduli dengan hal-hal seperti ini, tapi jelas kami peduli. Ada banyak pemain yang benar-benar sangat terluka di ruang ganti,” pungkasnya.