Untuk Alasan Ini, Ferdinand Prediksi Arsenal dan Liverpool Keluar dari 4 Besar

Untuk Alasan Ini, Ferdinand Prediksi Arsenal dan Liverpool Keluar dari 4 Besar

Untuk Alasan Ini, Ferdinand Prediksi Arsenal dan Liverpool Keluar dari 4 Besar

Berita Bola Online – Rio Ferdinand percaya bahwa Arsenal dan Liverpool menjadi dua tim yang akan kehilangan posisi empat besar musim ini.

Tim asuhan Arsene Wenger melorot ke urutan kelima klasemen, menyusul kekalahan 3-1 atas Liverpool di Anfield pada hari Minggu (5/2) dini hari tadi. Sedangkan Liverpool berhasil naik ke urutan ketiga klasemen berkat kemenangan tersebut.

Sementara itu, Manchester United melewatkan kesempatan untuk memangkas jarak poin dengan tim penghuni empat besar, menyusul hasil imbang 1-1 atas Bournemouth di Old Trafford pada hari Sabtu (4/2).

Baca juga: Inter Bidik Alexis Sanchez di Musim Panas

Tapi Ferdinand percaya bahwa tim asuhan Jose Mourinho memiliki beberapa atribut yang diperlukan untuk finis di tempat Liga Champions. Sebaliknya, Arsenal dan Liverpool akan tersingkir karena faktor inkonsistensi permainan mereka.

“Saya pikir itu akan menjadi Arsenal dan Liverpool yang kehilangan [posisi 4 besar],” kata Ferdinand kepada BT Sport.

‘Masalahnya adalah, bahwa semua tim yang telah kita sebutkan [Arsenal dan Liverpool] memiliki inkonsistensi,” tambah Ferdinand.

United saat ini terpaut 3 poin di belakang tim peringkat keempat klasemen, Manchester City, yang akan melakukan perjalanan ke markas Sunderland pada hari Minggu (5/2). Dan Ferdinand merasa Mourinho masih bisa kembali memotivasi timnya, menyusul hasil mengecewakan melawan Bournemouth.

“Mereka [United] sudah masuk ke alur dan mentalitas, dan cara untuk menang,” ucap Ferdinand.

“Hari ini mereka bermain imbang, tapi mereka telah menempatkan tangan mereka di atas piala.

“Saya masih berpikir bahwa Jose Mourinho akan dapat menjemput mereka dan kembali menyelaraskan itu. Saya pikir yang paling penting untuk dipikirkan United adalah Zlatan Ibrahimovic,” pungkas mantan kapten The Red Devils tersebut.