Gerrard Akui Dirinya Penggemar Berat Harry Kane

Gerrard Akui Dirinya Penggemar Berat Harry Kane

Gerrard Akui Dirinya Penggemar Berat Harry Kane

Berita Bola Online –Steven Gerrard mengakui bahwa dia adalah penggemar berat dari bintang Tottenham Hotspur, Harry Kane.

Pemain internasional Inggris itu telah menjadi salah satu striker paling subur di Liga Premier Inggris musim 2016/2017, meskipun ia harus kehilangan 10 pertandingan karena cedera.

Pemain 23 tahun itu telah mencetak 17 gol yang luar biasa sejauh ini, di sela-sela masalah cedera pergelangan kaki yang seringkali menghantui penampilannya.

Baca juga: Untuk Alasan Ini, Ferdinand Prediksi Arsenal dan Liverpool Keluar dari 4 Besar

Kane mencetak hat-trick ketika Tottenham menang 4-0 melawan Stoke City di White Hart Lane akhir pekan lalu, untuk membantu Spurs berada di tempat kedua klasemen Liga Premier Inggris.

Menjelang pertandingan melawan Everton di White Hart Lane pada hari Minggu (5/2), striker timnas Inggris itu kini telah mencatat 3 hat-trick dalam 10 pertandingan terakhirnya di semua ajang kompetisi.

Dan mantan kapten The Reds, Gerrard adalah penggemar berat Kane, yang mengingatkan dirinya pada dua mantan striker Inggris, Robbie Fowler dan Alan Shearer.

Ketika ditanya BT Sport tentang siapa yang akan menjadi top skor di liga pada akhir musim, Gerrard mengatakan: “Saya berharap itu Harry Kane.

“Saya sangat menyukai dia. Saya seorang penggemar berat dari dirinya. Gol pertamanya pekan lalu [melawan Stoke], dia merobek net. Dia mengingatkan saya pada [Robbie] Fowler atau [Alan] Shearer di masa kejayaan mereka,” pungkas Gerrard.