Inter Bidik Alexis Sanchez di Musim Panas

Inter Bidik Alexis Sanchez di Musim Panas

Inter Bidik Alexis Sanchez di Musim Panas

Berita Bola Online – Bukan rahasia lagi, jika pemilik Inter Milan, Suning Grup ingin mengembalikan kejayaan ke Giuseppe Meazza di masa mendatang, dengan memercikan uang tunai di musim panas untuk mendatangkan pemain-pemain top baru.

Selain ingin mendatangkan pemain-pemain baru, salah satu target prioritas Nerazzurri untuk musim berikutnya adalah ingin mendatangkan bos Chelsea, Antonio Conte. Jika Stefano Pioli gagal membawa tim lolos ke Liga Champions musim depan, maka diyakini hal ini akan mendorong Inter Milan untuk mendatangkan Conte di musim panas, di mana telah diberitakan sebelumnya bahwa telah ada kontak di antara kedua belah pihak.

Menurut Corriere dello Sport (via passioneinter.it), penyerang Arsenal, Alexis Sanchez adalah salah satu nama yang ada dalam daftar belanja La Beneamata di musim panas nanti.

Dikabarkan Inter Milan akan mendatangkan bintang baru untuk menjadi mitra Mauro Icardi di lini depan, dan pemain internasional Chili ini adalah salah satu pemain yang masuk dalam pantauan Suning Grup.

Baca JugaGiles: Liverpool ke Arah yang Salah, MU Sebaliknya

Meskipun begitu, Alexis Sanchez bukanlah satu-satunya pemain yang dilaporkan ada dalam daftar pantauan Suning.

Bintang Atletico Madrid, Antoine Griezmann dan penyerang Fiorentina, Federico Bernardeschi juga sedang berada dalam pantauan raksasa Serie A ini, di mana Bernardeschi sendiri merupakan target lama dari direktur olahraga Inter Milan, Piero Ausilio.