Giles Liverpool ke Arah yang Salah, MU Sebaliknya

Giles: Liverpool ke Arah yang Salah, MU Sebaliknya

Giles Liverpool ke Arah yang Salah, MU Sebaliknya

Berita Bola Online – Mantan Pemain Manchester United, John Giles baru-baru ini membandingkan kinerja Liverpool dan Manchester United di liga. Dengan pertandingan di liga tersisa 13 laga atau lebih, Giles mengklaim bahwa Liverpool akan berjalan ke arah yang salah, sementara United akan berjalan ke arah yang benar.

The Reds saat ini berada di posisi kelima klasemen. Mereka unggul 1 poin dengan duduk tepat di atas Manchester United. Namun Liverpool telah memainkan 1 pertandingan lebih dari rival mereka, dan hanya berhasil meraih 1 kemenangan dalam 7 pertandingan terakhir mereka di liga pada tahun 2017.

Sementara itu, The Red Devils akhirnya mulai menemukan bentuk yang baik, setelah penampilan awal yang tidak konsisten di bawah pemerintahan Jose Mourinho di Old Trafford. Mereka baru memenangkan Piala EFL pada akhir pekan lalu, untuk memberikan trofi besar pertama bagi pelatih asal Portugal tersebut di Old Trafford.

Meskipun tim besutan Jurgen Klopp mempertahankan keunggulan tipis atas pasukan Mourinho di liga, namun Giles berpikir bahwa kedua belah pihak akan berjalan ke arah yang jelas berlawanan, bahkan jika United tidak bermain sesuai yang diinginkan manajer.

“Liverpool akan ke arah yang salah, Manchester United akan ke arah yang benar,” jelas Giles dalam acara Off The Ball di Newstalk.

“Mereka [United] dalam bentuk yang jauh lebih baik di 10 pertandingan terakhir daripada Liverpool. Liverpool telah mengalami mimpi buruk absolut.

BACA JUGA : Berita MU – Mourinho: Saya Sangat Sedih Saat Ibra Lakukan Hal ini

“Tapi saya tidak berpikir bahwa mereka [United] telah bermain sesuai dengan yang dipikirkan Mourinho atau mengatakan bahwa mereka telah memainkannya.

“Bahkan di final Piala EFL pekan lalu, saya pikir mereka sedikit beruntung untuk memenangkan pertandingan itu. Southampton yang sangat baik. Tapi mereka melakukannya.

“Mereka di sana dan mereka punya peluang untuk mengalahkan Bournemouth pada akhir pekan, sehingga mereka akan ke arah yang benar dengan hasil bijaksana,” pungkas Giles.